Kamis, 02 Februari 2012

Pengunguman Daftar Ulang Semester Genap STKIP - PGRI Pontianak 2012

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa/I STKIP - PGRI Pontianak bahwa untuk pendaftaran ulang Semester Genap tahun 2011/2012 dengan ketentuan sebagai berikut : 
  1. Waktu Pendaftaran Ulang dimulai tanggal 20 Februari 2012 s.d 17 Maret 2012. 
  2. Tempat Pembayaran Daftar Ulang di BTN Cabang Pontianak dan Seluruh Kantor Pos Online di Indonesia, dengan penjelasan sebagai berikut : 
  • Pembayaran dan penyetoran lewat BTN Cabang Pontianak dilakukan melalui pengambilan bukti setor di Loket Keuangan STKIP - PGRI Pontianak. Untuk Loket Bank BTN Kampus STKIP - PGRI Pontianak melayani mulai dari tanggal 01 Maret 2012 s.d 16 Maret 2012. 
  • Pembayaran di Kantor Pos Online di Indonesia dilakukan dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan menyebutkan Jumlah Nominal setoran setiap program studi dan setiap angkatan. (Lihat daftar tabel di bawah)
  • Mengisi formulir pendaftaran ulang dan menyerahkan pada loket yang telah ditentukan (Loket BAUK)
  • Mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) semester Genap tahun 2011/2012 berdasarkan IP Semester Ganjil tahun 2011/2012 dan menyerahkan ke BAAK dan Program Studi yang bersangkutan 
  • Perkuliahan Dilaksanakan Mulai Tanggal 05 Maret 2012 
  • Mahasiswa yang merencanakan cuti kuliah diajukan paling lambat tanggal 31 mei 2012. 
  • Bagi Mahasiswa yang tidak mendaftar sampai batas yang telah ditentukan di atas, tidak diperkenankan mengikuti perkuliahan atau kegiatan Akademis lainnya (dinyatakan Cuti Kuliah) 
  • Besarnya pembayaran Daftar Ulang setiap Program Studi seperti berikut ini : 
Klik untuk memberpesar
3. Biaya Seminar Desain Penelitian Mahasiswa Sebesar Rp 225.000,-
4. Biaya Ujian Skripsi Sebesar Rp 850.000,- 
5. Biaya Yudicium dan Wisuda sebesar Rp 750.000,- 

Demikian pengunguman ini agar dapat menjadi perhatian serta pembayaran daftar ulang tepat pada waktunya.



  © Blogger templates The Professional Template by BEM REMA STKIP-PGRI Pontianak 2011

Back to TOP